Sunday, April 20, 2014

Peralatan Informasi

Apa saja Peralatan Informasi?, PC bukan satu-satunya pilihan; Masih ada berbagai pilihan peralatan lainnya-mulai dari telepon selular dan pager hingga palmtop dan mesin permainan berbasis Web-yang memberikan akses Internet dan kemampuan untuk melakukan tugas komputasi dasar.
Peralatan Informasi

Alat mikrokomputer yang besarnya hanya segenggaman tangan, personal digital assistant (PDA), merupakan peralatan yang paling populer untuk kategori peralatan informasi. PDA berkemampuan Web menggunakan layar sentuh, pengenalan tulisan tangan berbasis pena, atau keypad agar sesorang yang sering melakukan dapat mengirim dan menerima email, mengakses situs Web, dan saling bertukar informasi satu sama lain.
Peralatan informasi dapat juga berbentuk video game dan alat- alat lainbersamaanya yang berhubungan dengan TV. Alat-alat ini memungkinkan Anda untuk berselancar di World Wide Web atau mengirim dan menerima e-mail, dan menonton acara TV atau bermain videogame pada saat yang . Peralatan informasi lainnya mencakup PDA nirkabel (wireless) dan telepon selular yang dapat dihubungkan dengan Internet, dan peralatan rumah berbasis telepon yang dapat mengirim dan menerima e-mail serta mengakses situs Web.
Itulah Peralatan Informasi yang membantu untuk memudahkan pekerjaan kita dalam kehidupan sehari-hari.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment